Souvenir Noerlen Dibuat Dari Limbah Buah Markisa

Siapa pernah menduga buah markisa tak hanya dapat diambil sari buahnya untuk sirup yang nikmat dan menyegarkan. Setelah sari buahnya diolah menjadi sirup, limbah buah markisa dapat diolah menjadi bahan baku produk souvenir setelah dijemur dan kering di bawah sinar matahari.

Dengan menggandeng seniman dan perajin Moris Siregar, Noerlen memproduksi berbagai produk souvenir seperti karya seni rupa berbahan biji markisa. Misalnya potret Almh. Hj. Noerlen, pendiri usaha Sirup Markisa Famili yang sekarang bernama Noerlen, dibuat menggunakan biji markisa dengan proses yang membutuhkan ketelatenan dan kesabaran.

Selain dapat digunakan untuk seni rupa seperti lukisan, limbah buah markisa dapat juga digunakan untuk bahan baku souvenir seperti kotak tissue, lapisan bingkai foto maupun wadah yang dapat diletakkan di atas meja untuk area ruang tamu. Sepanjag tidak terkena air, souvenir ini dapat bertahan lama.

Souvenir berbahan limbah buah markisa ini bisa didapatkan di rumah Noerlen. Bagi Anda yang berada di luar Kota Medan, dapat memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Cheap Sex Cam Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp WhatsApp us