Sirup Markisa Premium Noerlen, Tanpa Pemanis, Pengawet dan Pewarna

Sirup markisa Noerlen merupakan produk premium yang menggunakan bahan baku terbaik sehingga kualitas rasanya terjamin. Noerlen diolah secara rumahan tanpa menggunakan pemanis, pewarna dan pengawet. Dengan cara pembuatan yang masih menerapkan pola home industry, Noerlen mengutamakan kualitas rasa dan keaslian rasa buah markisa dari Berastagi, Kabupaten Karo yang terkenal itu.

Sirup Markisa Noerlen menggunakan gula asli dan tidak menggunakan esens untuk menciptakan aroma markisa buatan. Noerlen menggunakan 100 % buah markisa asli, yang setelah diolah, limbahnya berupa biji masih dapat diolah menjadi souvenir seperti bahan lukisan, dan berbagai kerajinan rumah tangga.

Sirup Markisa Noerlen tersedia dalam empat ukuran botol, yaitu 1.000 ml, 600 ml, 300 ml dan 250 ml. Untuk menjaga kualitas rasanya, sebaiknya setelah membeli sirup markisa Noerlen langsung disimpan di lemari es. Walau tanpa bahan pengawet, sepanjang disimpan di tempat yang higienis, sirup markisa Noerlen tetap tahan hingga selama 5 bulan. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi pemasaran Noerlen melalui telepon.

Cheap Sex Cam Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp WhatsApp us