Kunjungan Kimia Farma ke Rumah Markisa Noerlen

Juli lalu, Rumah Markisa Noerlen di Jalan Sei Tuan Medan kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini kami menerima sekitar 40-an karyawan dari Kimia Farma.

Pada kunjungan itu, para karyawan kami ajak mengunjungi dapur produksi sirup markisa asli Noerlen. Mulai dari proses awal hingga dikemas menjadi produk siap jual.

Yang tidak kalah menarik ialah, pada kesempatan itu Rachmi Novianti selaku pemilik Rumah Markisa Noerlen, berbagi wawasan dan pengalaman seputar menjalankan bisnis UKM.

Ia bercerita tentang pengalamannya meneruskan usaha markisa Noerlen yang didirikan oleh orangtuanya, Hj. Noerlen. Jatuh bangun dalam usaha ia lalui. Namun, ia tetap bertahan dengan kreatifitas. Hingga akhirnya kini Noerlen dikenal sebagai tujuan wisata kuliner Medan dan tujuan wisata edukasi markisa.

Para tamu yang mengikuti acara itu tampak antusias. Mereka menyampaikan pertanyaan didorong karena keingintahuan dan minat untuk berusaha. Namun, waktu yang terbatas membuat acara tidak bisa berlama-lama. Beberapa peserta pun tertarik untuk datang kembali.

Berikut foto-foto keceriaan acara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp WhatsApp us